CS Holistik Modern

Anda ingin konsultasi atau ingin bertanya tentang Praktek Holistik Modern? Jika Anda mengklik tanda panah, maka Anda akan diarahkan ke aplikasi whatsapp untuk chatting dengan admin...

Pengobatan Holistik Sembuhkan Pasien Batu Ginjal

Hampir 30 tahun lamanya Pak Kino tersiksa pengendapan batu pada ginjal dan batu tersebut telah mengerogotinya sejak tahun 1978. selama itu pula sakit pinggang mendera kala kambuh kondisi sakitnya bukan main, tidak tertahankan rasa sakitnya.

Pengobatan berbagai tempat dan cara dilakukan. Akhirnyakarena penyakitnya memang dirasakan semakin parah, pada tahun 1980 Pak Kino terpaksa pasrah untuk menjalani operasi sebagai satu cara untuk mengeluarkan batu ginjalnya. Tetapi apa yang terjadi? Beberapa bulan setelah menjalani operasi tersebut, pinggang Pak Kino kembali sakit-sakitan dan kembali diobati dengan berbagai cara. Keluar masuk rumah sakit dan berbagai tempat pengobatan lainnya,tetapi hasilnya tetap nol saja.

Menurut hasil rontgen diperkirakan batunya sudah mulai membesar. Sesuai dengan anjuran dokternya dicoba dtembak dengan laser pada tahun 1985.pada penembakan laser pertama boleh dikatakan gagal karena tidak ada batu yang berhasil dikeluarkan. Maka untuk kebersihannya beberapa bulan kedepannya harus ditembak dan ditembak lagi berkali-kali. Pernah juga berhasil ditembak laser tetapi hasilnya tidak tuntas, batu yang keluar hanya sedikit sekalitidak seimbang dengan hasil batu yang telah mengendap. Dan lain setelah batu tersebut keluar dan harus kembali dirontgen dan dirontgen ulang, ternyata batu kembali membesar.

Inilah yang terjadi sebenarnya pertumbuhan batu tetap bertambah. Keluar sedikit bertambah lagi , bertambah lagi dan begitulah seterusnya sampai tahun 1995 Pak Kino sudah 16 kali mengalami penembakan dari waktu ke waktu. Dan berbagai cara pengobatan lainnya sudah dilaluinya tetapi tetap juga tidak berhasil menahan pertumbuhan batu lagi dan lagi.

Akhirnya Pak Kino dianjurkan untuk menjalani operasi kedua, tetapi Pak Kino menolak karena khawatir hasilnya akan sama saja dengan operasi yang lalu. Begitulah Pak Kino tak jadi dioperasi tetapi sangat menderita dalam kehidupannya sampai usia 57 tahun ini. Pada akhirnya pertemuan dengan praktek Holistik Modern dibulan September 2007 telah mengakhiri penderitaannya.

Awal mula tertarik mengikuti pelatihan kesehatan kesehatan dan cara deteksi Holistik Modern, setelah membaca satu artikel mengenai perjalanan kisah hidup Dr. Asvial Rivai, MD, MA, yang telah mulai praktek sejak tahun 1997. banyak pertanyaan yang diajukan mengenai Holistik Modern, keingin tahuan apa itu Holistik Modern, darimana asal ilmunya, bagaimana cara mendeteksinya, bagaimana cara pengobatannya dan lain-lain. Akhirnya membawa masuk kedalam ikuti pelatihan Holistik Modern untuk menjawab berbagai pertanyaan dipikirannya agar menjadi jelas.

Dalam pelatihan ini Pak Kino hanya diam-diam saja, tidak bercerita kepada temn-teman lainnya sampai dalam praktek-praktek pendeteksian penyakit bersama peserta-peserta lain secara bergilir diketahui berbagai kelemahan dalam system tubuh Pak Kino terutama salah satu atau dua susunan system syaraf otak, kelenjar tiroid/gondok, liver, ginjal, kolestrol dan tekanan darah, peredaran darah yang tidak merata dan beberapa hal lainnya agar kembali dinormalkan system dan cara kerja organ tersebut. Sebab menurut ilmu pengetahuan Holistik Modern, kalau semua organ dan system tubuh berjalan baik, maka tidak akan timbul penyakit kecuali karena penuaan. Menurut Dr. Asvial Rivai kemungkinan penyebab utamanya adalah system saraf otak dan kelenjar gondok yang sudah lama tidak berfungsi dengan baik. Kalau dengan deteksi Holistik Modern keseluruhan organ tubuh pasien harus di check dan kemudian diobati secara menyeluruh.

Setelah selesai mengikuti pelatihan Pak Kino tidak segera ambil tindakan sesuai dengan apa yang telah dipelajarinya di Holistik Modern. Barulah setelah kambuh penyakitnya lagi dan terpaksa harus masuk rumah sakit lagi untuk rawat inap pada bulan September yang lalu, Pak Kino baru mengobati secara Holistik Modern. Dengan pertolongan yang maha kuasa dan maha penyembuh, penyakit Pak Kino mulai memperlihatkan perbaikan walaupun dalam rasa sakit yang berat, warna kencingnya berobah memutih seperti warna air cucian beras, beberapa batu-batu mulai mengecil dan meluncur kebawah sampai keluar dari saluran kemihnya. Beberapa minggu setelah mengalami pengobatan secara menyeluruh sesuai dengan metode–metode yang diberikan Holistik Modern, diperiksa menyeluruh seluruh system tubuh dan organ-organnya yang ditemukan tidak berfungsi normal diobati atau dirawat secara menyeluruh sehingga kalau seluruh organ sudah berfungsi kembali diharapka berbagai penyakit akan hilang dengan sendirinya. Setiap organ dan system tubuh kita saling berhubungan dan terkaitan satu bagian dengan bagian lainnya. Saling mendukung, berintraksi satu dengan yang lainnya. Apabila satu bagian tidak berfungsi secara normal, maka yang satu akan saling menganggu bagian lainnya itulah yang dikatakan sebagai penyakit komplikasi. Karena batu-batu ginjalnya sudah keluar, Pak Kino sekarang sudah sehat walafiat dan kemana-mana selalu dibawanya batu-batu ginjal yang telah berhasil keluar ditunjukkannya pada rekan dan kerabatnya sebagai rasa syukur serta menunjukkan bahwa sekarang batu ginjalnya sudah sembuh menyeluruh. Maklum sudah hamper 30 tahunan jadi masalah dan menganggu didalam tubuhnya.

Beginilah batu ginjal yang berhasil dikeluarkan melalui saluran kemih tanpa harus dioperasi milik BaPak Kino seorang pasien pensiunan PT. Pertamina Jakarta.

One Response so far.

  1. sigit kuncoro berkata:

    dapatkah kami bertanya tentang sakit dan pengobatannya menggunanan obat HF dan bagaimana pemberian obat itu secara tepat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.